Prabowo Akan Jemput HRS Dinyinyirin Kubu Jokowi

Eramuslim.com – Gerindra menepis tudingan rencana penjemputan Habib Rizieq Syihab oleh capres Prabowo Subianto merupakan cara murah meraup suara umat. Gerindra juga menyebut pernyataan Ketua DPP Hanura sekaligus Influencer Timses Jokowi-Ma’ruf Amin, Inas Nasrullah itu aneh.

“Saya rasa nggak ada yang salah dengan pernyataan Pak Prabowo. Kok aneh ya, kubu Pak Jokowi yang kebakaran jenggot. Aneh ini saudara Inas ini takut Pak Prabowo mengambil inisiatif membela WNI yang dicekal. Apa salahnya?” kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade kepada wartawan, Selasa (23/10/2018).

Menurut Andre, rencana bantuan sang ketum untuk Habib Rizieq merupakan hal yang biasa. Ia mengungkit kisah saat Prabowo membantu TKI Wilfrida Soik agar bebas dari ancaman hukuman mati di Malaysia.

“Ingat nggak kasus WNI di Malaysia yang mau dihukum mati. Pak Prabowo menyewa pengacara 1 juta dolar yang dikeluarkan Pak Prabowo, akhirnya Alhamdulillah Wilfrida Soik bisa lepas dan bisa pulang. Di mana peran pemerintah Jokowi? Nol besar. Jadi ini bukan hal pertama yang dilakukan Pak Prabowo,” jelasnya.