Prabowo Bikin Surat Wasiat: Kalau Terjadi Apa-apa terhadap Saya….

Eramuslim.com – Dahnil Anzar Simanjuntak, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, mengungkapkan alasan sang capres yang membuat surat wasiat.

Ia menuturkan, Prabowo memutuskan menulis surat wasiat karena dalam kondisi genting. Capres nomor urut 2 itu, melalui surat wasiat, memastikan tetap berjuang bersama pendukungnya.

Sebab, kata Dahnil, terdapat pendukung yang takut Prabowo bersikap sama seperti pada Pilpres 2019, yakni membiarkan kekalahannya sambil besikap baik-baik saja. Padahal, mereka mengklaim, terjadi banyak kecurangan selama pilpres.

“Pak Prabowo ingin menyampaikan pesan akan terus memperjuangkan keadilan, dan kedaulatan. Termasuk melalui wasiat itu, kalau terjadi apa-apa terhadap saya, akan tetap bersama rakyat,” kata Dahnil di Prabowo – Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Ia menuturkan, Prabowo juga dalam kondisi genting, yakni karena menghadapi beragam ketidakadilan dalam pilpres.

“Memang sedang genting. Hukum diinterprestasi, ada ketidakadilan, macam-macam. Memang genting,” ujarnya.

Tak hanya itu, Dahnil juga mengatakan surat wasiat Prabowo juga menyinggung kematian. “Demokrasi kita mati,” tukasnya.

Untuk diketahui, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowi Subianto mengatakan, akan membuat surat wasiat sepulangnya dari acara pemaparan kecurangan pemilu versi tim suksesnya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

“Saudara-saudara sekalian, setelah ini, sore hari ini, saya ke Kertanegara. Saya akan kumpulkan ahli hukum, saya akan membuat surat wasiat saya,” ujar Prabowo dalam pidatonya. [sra]


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb