Prabowo Disambut Meriah Warga Kota Padang, Beda Dengan Jokowi…

prabowo padangEramuslim.com – Berita ini fakta, bukan fitnah, mohon kaum Koplakers membacanya baik-baik.
Dalam rangka menghadiri kampanye paslon Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno dan Nasrul Abit pada Minggu siang (22/11) yang rencananya diadakan dilapangan Imam Bonjol Kota Padang  Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto akan hadir untuk menjadi salah satu jurkam bagi paslon Gubernur no urut 2 yang didukung oleh Partai Gerindra dan PKS.
Menurut salah satu anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Supardi, Kedatangan mantan calon Presiden priode 2014 yang lalu itu ternyata sangat dinanti nantikan oleh warga Sumatra Barat tidak saja oleh para politisi dari Gerindra dan PKS termasuk juga para kader masing masing dari dua partai politik namun para simpatisan serta pengagum Prabowo dari lapisan masyarakat sampai para akedemisi sangat antusias menantikan kehadiran sosok kasatria tersebut ujarnya.
Seperti diketahui bahwa Prabowo pada Pilpres yang lalu di Sumbar ini menang telak dengan hampir mencapai 80% mendulang suara pada pilpres yang lalu , itu artinya bahwa Kawasan ‘Urang Awak’ ini adalah termasuk salah satu kantong suara dari mantan Danjen Kopasus itu.
Oleh karena sangat amatlah wajar bila kedatangan Prabowo Subianto ke Ranah Minang ini sangat dinanti nanti masyarakat tutur Supardi  yang berasal dari Partai Gerindara Dapil Payakumbuh/Limapuluhkota ini lagi menambahkan.
Senada dengan itu Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh H.Nusirwan yang lebih akrab dipanggil dengan H. Martabak Wan, mengatakan bahwa seluruh kader dan simpatisan Gerindra baik DPC maupun PAC se Sumatra Barat akan datang berbondong bonding ke Kota Padang dalam rangka silahturahmi dengan Ketua Umum serta menghadiri dan memeriahkan kampanye Irwan Prayitno dan Nasrul Abit ungkapnya.
“Prabowo Datang ke Padang rakyat pun senang” ujar H.Nusirwan ini lagi dengan mimik wajah penuh seri mengatakan kepada Sumbar1.com di kediamannya.
Sementara itu salah satu  aktifis Kota Payakumbuh Irza Liberti secara pribadi dia mengagumi sosok dari Prabowo Subianto tersebut dai mengatakan bahwa Prabowo Subianto adalah seorang Negarawan yang komit dengan Nasionalismenya itulah kenapa masyarakat Sumatra Barat umumnya memilih beliau untuk menjadi Presiden pada Pilpres yang lalu.
Dan pada hari Minggu tanggal 22/11 nanti Irza bersama rekan rekanya yang lain berencana akan datang kepadang untuk menyambut Prabowo sekaligus untuk mengahadiri kampanye calon gubernur akunya.
Menurut Informasi  rencana Jadwal  kehadiran Prabowo  di lapangan Imam Bonjol Padang nanti akan menjadi Juru Kampanye untuk pasangan IP-NA,setelah itu  akan bersilahturahmi denga warga Sumatra Barat yang rindu dan ingin bertatap muka secara langsung dengan Ketua Umum Gerindra ini.
Dalam kampanyenya nanti Prabowo Subianto akan mengajak warga Sumatra Barat untuk beramai ramai memilih pasangan IP-NA dalam Pilkada Gubernur yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember nanti pada TPS TPS yang telah disediakan nanti,serta tidak lupa juga bahwa Prabowo mengingatkan masyarakat agar tidak Golput dan mempergunakan hak pilihnya untuk masyarakat Sumbar yang lebih baik.
Diketahui bersama bahwa Gerindra pada Pilkada Gubernur 2015 ini bersama PKS mengusung pasangan Irwan Prayitno dan Nasrul Abit sedangkan pada pilkada daerah tingat II seperti Kabupaten Limapuluhkota ,Gerindra mengusung Asyirwan Yunus dan Pasanganya Ilson Cong untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Limapuluhkota.
Untuk itu Prabowo berharap kepada Masyarakat Sumatra Barat agar bisa memenangkan pasangan yang beliau dukung untuk menjadi Kepala daerah masing masing nantinya.
Antusiasme dan kemeriahan warga Kota Padang menyambut Prabowo berbanding terbalik saat Jokowi mengunjungi Padang. Silakan baca beritanya di sini. (ts/pm)