free hit counters
 

Prabowo Ingin Pembagian Sembako Diteruskan: Jangan Cuma Pas Pilkada Saja..

Redaksi – Kamis, 24 Rajab 1438 H / 20 April 2017 13:00 WIB

Eramuslim.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyinggung penyitaan sembako di masa tenang. Kepada para pendukungnya di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, ia menyindir pembagian sembako dalam bentuk ucapan terima kasih.

Prabowo bahkan menganjurkan agar pembagian sembako tidak dihentikan. “Bagi terus, jangan hanya pas pilkada saja,” ujar dia, di Jakarta, Rabu (19/4).

Menyikapi kemenangan Anies-Sandi dalam hitung cepat hasil Pilkada Jakarta putaran kedua, Prabowo mengapresiasi sikap masyarakat pada pembagian sembako itu. Menurut Prabowo, masyarakat cukup kuat dalam menahan gempuran sembako di berbagai tempat. “Ini kemenangan masyarakat yang tidak mempan disogok,” ujarnya.

Sebelumnya, pada masa tenang sebelum Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, di sejumlah tempat terjadi pengamanan paket-paket sembako. Pengamanan itu dilakukan oleh Panwaslu berdasarkan laporan masyarakat. Ada pula paket sembako yang langsung diamankan oleh masyarakat.

Sembako itu di antaranya ditemukan di wilayah Palmerah dan Kalideres, Jakbar berupa sembilan mobil boks berisi sembako. Ratusan paket sembako juga ditemukan di Cakung dan Ciracas, Jaktim. Di Petamburan, Jakpus, warga bahkan menggerebek sembako yang disimpan di rumah Ketua RT 6. Di Jakarta Utara, ratusan paket sembako juga diamankan panwaslu.(jk/rol)

Resensi Buku : Sesak Dada Karena Membaca Eramuslim Digest Edisi 12 , Ancaman Imperialisme Kuning

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus