Prabowo: Menyerah Berarti Berkhianat kepada Negara, Bangsa dan Rakyat

Eramuslim.com – Calon presiden Prabowo Subianto menegaskan kembali komitmennya bersama calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno dan jajaran tim suksesnya untuk terus berjuang melawan kecurangan yang terjadi selama Pilpres 2019.

Prabowo menyatakan hal tersebut karena menilai kecurangan yang terjadi tidak sesuai dengan semangat demokrasi yang selama ini menjadi prinsip utama bernegara.

“Demokrasi adalah jalan yang terbaik bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Tetapi belakangan sangat dirasakan telah terjadi pemerkosaan demokrasi di Indonesia ini,” ujar Prabowo pada ‘Simpsium Mengungkap Fakta Kecurangan Pilpres 2019’ di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (14/5).

Prabowo kemudian berjanji tidak akan tinggal diam menghadapi kecurangan yang terjadi pada Pilpres 2019.

“Kami telah memenangkan mandat dari rakyat. Jika menyerah berarti menyerah kepada ketidakadilan. Artinya berkhianat kepada negara, bangsa dan rakyat. Berkhianat kepada pendiri-pendiri bangsa, kepada puluhan ribu orang yang telah gugur untuk mendirikan Republik Indonesia ini,” ucapnya.

Prabowo secara khusus memuji komitmen Sandi, yang terlihat semakin bersemangat berjuang mempertahankan suara rakyat dari pihak yang diduga berlaku curang pada Pilpres 2019.

“Ada yang mengatakan saudara Sandiaga Uno ini seorang pengusaha, dia anak muda, akan meninggalkan Prabowo Subianto. Nyatanya, dia lebih rajin turun ke daerah dari saya. Kami akan membela kebenaran, keadilan dan kejujuran sampai kemenangan rakyat diakui,” pungkas Prabowo. [jpnn]


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb