free hit counters
 

Prabowo Pastikan Kwik Kian Gie Jadi Tim Penasihat

Redaksi – Selasa, 6 Muharram 1440 H / 18 September 2018 10:00 WIB

Foto: detik.com

Eramuslim.com – Bakal calon Presiden Prabowo Subianto menyatakan, bahwa eks fungsionaris PDI-Perjuangan Kwik Kian Gie akan menjadi tim penasihatnya pada Pilpres 2019 mendatang.

Mantan Danjen Kopassus itu mengaku senang dengan hadirnya Kwik Kian Gie tersebut.

“Baru saja saya jumpa dengan Pak Kwik Kian Gie sebagian dari tim penasihat ekonomi saya, terutama Pak Sandi. Kita membahas ekonomi secara cukup luas,” kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Senin (17/9/2018).



Prabowo pun mengungkapkan, sebelum pertemuan ini berlangsung, dirinya sudah bertemu beberapa kali dengan Kwik Kian Gie dan tim pakar ekonomi.

Dalam diskusi tersebut menghasilkan konsep ekonomi kesejahteraan rakyat, budaya, dan lingkungan hidup. Termasuk juga politik, hukum dan ketahanan serta keamanan.

“Tiga minggu ini terus menerus hampir empat kali rapat intensif dengan tim pakar ekonomi kita yang jumlahnya hampir 40 orang,” jelasnya.

“Bisa dikatakan alirannya sama, aliran pemikiran ekonominya sama dan saya menilai beliau seorang ekonom yang punya dasar terori yang cukup kuat. Tapi diikuti oleh dasar pengalaman praktisi, pelaku ekonomi yang juga kuat,” pungkasnya. (kl/tsc)

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus