free hit counters
 

Prabowo: Pemuka Agama, Ustaz, Kyai akan Dilindungi

Redaksi – Rabu, 5 Rajab 1440 H / 13 Maret 2019 16:30 WIB

Eramuslim.com – Calon Presiden 02 Prabowo Subianto kembali menegaskan komitmennya untuk melindungi semua pihak jika dirinya terpilih menjadi Presiden RI Kedelapan.

“Pesantren dan madrasah, semua pemuka agama, ustad, kyai, ulama akan kita lindungi. Tidak diintimidasi apalagi emak-emak kita,” kata Prabowo saat menyapa warga Cianjur, Jawa Barat, Selasa (12/3/2019).

Prabowo juga kembali menegaskan komitmennya untuk menurunkan harga-harga kebutuhan pokok yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

“Harga-harga bahan pokok akan kami turunkan! Harga listrik akan kami turunkan! Rumah sakit dan puskesmas akan kita perbaiki semuanya. sekolah-sekolah, gedung-gedung sekolah akan kita perbaiki,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengungkapkan alasannya bersemangat untuk melakukan perubahan di negeri ini. Yaitu karena tingginya dukungan dan antusias rakyat dalam setiap kampanyenya yang memang sangat mendambakan perubahan.

“Saya semangat karena saudara-saudara memberikan kepada saya semangat yang lebih baik. Saya kaget tadi turun di Cianjur luar biasa. Lautan manusia di Cianjur! Saya kira koruptor-koruptor, maling-maling di Jakarta sekarang mungkin terkencing-kencing melihat ini. Saya kira cukup sekian ya,” tuturnya.



Namun, antusias massa yang datang masih menginginkan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut terus melanjutkan orasinya. “Lagi..lagi..lagi,” sorak riuh massa.

“Saya tahu kalian sudah dari pagi tinggalkan rumah. Saya khawatir kalian kelelahan,” pungkas Prabowo Subianto sambil tersenyum dan disambut riuh tepuk tangan dan teriakan ‘Prabowo Presiden’. [IN]


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus