free hit counters
 

Prabowo: Rakyat Indonesia Tidak Mau Dibohongi Lagi

Redaksi – Sabtu, 8 Rajab 1440 H / 16 Maret 2019 09:00 WIB

Eramuslim.com – Jelang sebulan waktu dari pencoblosan, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menilai rakyat Indonesia tengah membutuhkan perubahan. Menurut Mantan Danjen Kopassus ini, masyarakat telah bosan dibohongi oleh para elite bangsa.

Demikian disampaikan oleh Prabowo saat acara pembekalan relawan Manggala, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (15/3). Acara itu dihadiri oleh sejumlah petinggi tim pemenangan seperti Rachmawati Soekarnoputri.

“Di mana-mana kita merasakan bahwa rakyat Indonesia minta perubahan. Rakyat Indonesia menuntut perubahan. Rakyat Indonesia tidak mau dibohongi lagi,” kata Prabowo dalam paparannya.

Prabowo menuturkan, rakyat Indonesia dinilainya tidak bisa lagi diintimidasi oleh oknum yang ingin menciderai kontestasi politik. Terlebih, saat dirinya melihat dari militansi emak-emak di Indonesia.

“Rakyat Indonesia tidak bisa diintimidasi. Kalau emak emak saja tidak takut di intimidasi. Bagaimana 260 juta rakyat Indonesia?,” tegasnya.



Atas dasar itu, Prabowo mengaku bangga dengan kepercayaan yang besar diberikan oleh para pendukungnya. Prabowo bilang, tidak akan mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat.

“Saya bersaksi kepada segenap rakyat Indonesia untuk hanya ingin melihat Indonesia Adil Makmur. Saya tidak rela rakyat Indonesia masih miskin. Saya tidak rela anak-anak Indonesia tidak cukup Makan. Kita ingin anak-anak kita yang tumbuh jadi manusia baik, yang sehat danĀ  pandai,” pungkasnya.[jp]


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus