Prabowo: 17 April Lebaran Kemerdekaan Bagi Rakyat Indonesia

Eramuslim – Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mengatakan, tanggal 17 April 2019 saat hari pencoblosan merupakan pesta kemerdekaan bagi rakyat Indonesia. Prabowo pun meminta para pendukungnya untuk menjaga TPS dengan seksama.

“Nanti pas 17 April datang ke TPS, bawa tiker, bawa lontong, ketupat, dan arem-arem. Anggap saja nanti 17 April 2019 adalah lebaran kemerdekaan kita. Kita tidak mau jadi bangsa kacung. Kita harus memiliki masa depan yang lebih baik,” kata Prabowo, Kamis (14/3).

Prabowo menambahkan, bersama dengan Sandiaga Uno, dirinya telah bertekad untuk membangun pemerintahan yang bersih dari korupsi. Dan setelah menerima mandat sebagai Presiden RI ke-8, ia akan membentuk kelompok kerja untuk menurunkan harga listrik dan 9 bahan pokok, serta membangun ratusan pabrik baru, membuat mobil, kapal, pesawat, dan motor buatan Indonesia.

“Kita akan bekerja supaya anak cucu kita bisa mendapatkan penghidupan yang baik, ujarnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu kembali menyampaikan keinginannya mengumpulkan putra-putri terbaik bangsa untuk ikut andil dalam pembangunan bangsa.

“Kami ingin kembalikan kekayaan Indonesia. Kami ingin Indonesia menang. Saya bersaksi saya bersumpah saya akan membela kalian semua,” tandasnya. (inilah)

 

BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm