Prabowo Ziarah ke Makam Ayahnya, Fahri Tanya Makam Ayahmu Ada Dimana? Ehh Kubu 01 Ngamuk

Eramuslim – Memasuki Hari Tenang Pilpres 2019, Ahad (14/4/2019) kemarin, calon presiden 02 Prabowo Subianto melakukan ziarah ke makam ayahnya Soemitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak, Jaksel. Prabowo terlihat khusyuk mendoakan sang ayah.

“Pak Prabowo melakukan ziarah ke makam ayahnya, yakni Pak Soemitro, di TPU Karet Bivak,” ungkap anggota tim Prabowo, Irawan, di Jakarta, Ahad (14/4/2019), seperti dilansir detikcom.

“Kegiatan ziarah ini memang rutin dilakukan oleh Pak Prabowo untuk memanjatkan doa kepada almarhum orang tuanya, dan ini adalah tradisi yang kerap dilakukannya,” sambung dia.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengomentari kegiatan ziarah kubur Prabowo ke makam ayahnya Prof. Dr. Soemitro Djojohadikoesoemo yang merupakan ekonom ternama Indonesia.

“Jangan lupa ziarah ke makam ayah…makam ayahmu ada di mana?” tulis Fahri di akun twitternya.

Netizen pun ramai menanggapi cuitan Fahri terutama kalimat terkahirnya ‘makam ayahmu ada di mana?’

Ini seperti menyindir toko sebelah. Apalagi ada netizen yang nyletuk komen ‘Deket lubang buaya..’.

Sontak pendukung 01 pada ngamuk membanjiri komentar twit Fahri.

Tersinggung ya? Ditanya makam ayah kok marah…

Cek aja komen-komen twit Fahri. (Pi)

———————

ERAMUSLIM DIGEST EDISI 8, SATANIC FINANCE, PENJAJAHAN BERBASIS KEUANGAN,  BEST SELLER BUKU PEKAN INI…, “jelas sekali buku ini mengurai penyebab asal muasalnya , pantaslah negeri Indonesia menjadi seperti ini…” PESAN SILAHKAN WA/SMS KE 085811922988.

INI LINK NYA : https://m.eramuslim.com/resensi-buku/the-satanic-finance-eramuslim-digest-edisi-8.htm