free hit counters
 

Prof Arief Rachman Ungkap Komunikasi Terakhir dengan Syekh Ali Jaber, Menantunya

Redaksi – Kamis, 29 Jumadil Awwal 1442 H / 14 Januari 2021 16:45 WIB

eramuslim.com –  Ali Saleh Mohammed Ali Jaber yang akrab dipanggil Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis, 14 Januari 2021.

Almarhum Syekh Ali Jaber di mata keluarganya adalah sosok yang sangat baik dan penyayang. Ulama kelahiran Madinah 1976 itu juga dikenal sebagai sosok sangat sabar dan santun.

“Sebagai mertua Syekh Ali Jaber, saya sangat berduka. Saya kehilangan menantu yang sangat baik dan dekat sekali dengan keluarga,” kata Prof Arief Rachman dalam kanal YouTube tvOne, Kamis (14/1).



Cerita Sebenarnya Arief Rachman Diberhentikan Labschool

Tokoh pendidikan Indonesia itu menceritakan, setelah mendapatkan kabar dari RS Yarsi soal kondisi Syekh Ali Jaber, keluarga langsung ke rumah sakit.

“Tadi dua anak perempuan saya (salah satunya istrinya Syekh Ali) sudah di rumah sakit dan menginformasikan bahwa memang benar Syekh Ali Jaber telah meninggal,” ucapnya.

Kita Semua Kehilangan… Hal ini sempat membuat keluarga terkejut karena awalnya kondisi Syekh Ali makin membaik. Keluarga, kata Prof Arief, hanya bisa ikhlas melepaskan dai yang punya cita-cita “mencetak” satu juta hafiz di Indonesia.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru