Prof. Yusril Ungkap Strategi Ahok Yang Sengaja Gunakan Rasisme

ahok yusril lagiEramuslim.com – Bukan Yusril Ihza Mahendra kalau tidak berpikir kritis dan logis. Di saat tuding Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan rasis, Yusril menanggapi santai karena itu bagian dari strategi lawan untuk memenangkan perebutan kursi Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

propaganda2“Kalau isu rasis yang bikin Jokowi-Ahok menang, maka yang menanglah yang berusaha pertahankan isu rasis itu,” kata Yusril di akun twitter membalas tuduhan dirinya menggunakan isu SARA untuk menyerang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Jumat (01/4).

“Saya tidak bicara rasis pun akan diputarbalikkan seolah-olah saya rasis. Ini taktik perang opini belaka,ā€ tulis Yusril.

Pakar Hukum Tata Negera tersebut memang sejak awal mengisyaratkan tak akan menggunakan isu SARA untuk merebut simpati warga DKI dalam Pilkada yang akan digelar 2017 mendatang. “Kalau di Pilkada lalu isi rasis bikin Jokowi-Ahok menang, apa di Pilkada sekarang kami gunakan isu rasis juga?,ā€ tanyanya.(ts/monitortoday)