Purnawirawan TNI/Polri se-DIY Dukung Prabowo-Sandi

Eramuslim.com – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menerima deklarasi dukungan dari relawan purnawirawan TNI/Polri. Deklarasi berlangsung dalam acara silaturahmi Sandiaga dengan purnawirawan TNI/Polri dan relawan Sekoci Padi serta Prabowo Cup di Lapangan Tegaltirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman.

Pembacaan deklarasi diwakili empat orang purnawirawan TNI AD, AL, AU dan Polri. Yakni Mayjen (Purn) Haryadi, Laksamana (Purn) Rudi Hendro, Marsda (Purn) Dipo dan Irjen Pol (Purn) Misik Natari.

“Kami para purnawirawan TNI/polri se-DIY beserta seluruh keluarga besar dan para relawan, menyatakan mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno sebagai Presiden-Wakil Presiden 2019-2024 menuju Indonesia menang, adil dan makmur,” saat membacakan deklarasi, Jumat (22/3/2019).

Usai pembacaan deklarasi, Sandiaga tampak memberikan hormatnya kepada para purnawirawan dan relawan yang hadir.

Sandi juga diberi sebuah blankon dari relawan untuk dipakai dalam acara tersebut. Pemberian blankon sebagai simbol agar sosok Sandiaga semangat, bertanggung jawab, dan fokus bekerja mengabdi kepada rakyat.

(Sumber: Detik)


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI : https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm