free hit counters
 

Qodari ‘Ngotot’ Jokowi 3 Periode, Yan Harahap: Kasih Saja Jabatan Komisaris daripada Menjerumuskan

Redaksi – Minggu, 20 Juni 2021 07:32 WIB

Eramuslim.com – Muhammad Qodari, Direktur Eksekutif Indo Barometer, diketahui sangat mendukung sampai bisa disebut ‘ngotot’ agar Presiden Joko Widodo alias Jokowi maju hingga tiga periode.

Ia diinformasikan setuju jikalau diadakan amandemen Undang-Undang untuk membuat perpanjangan masa jabatan presiden menjadi tiga periode.

Dilansir terkini.id pada Sabtu,19 Juni 2021, Qodari menuturkan usulan tersebut untuk menghindari adanya perpecahan bangsa yang muncul akibat polarisasi yang saat ini masih ada di tengah masyarakat.

Bahkan pada hari Sabtu ini, 19 Juni 2021, komunitas Jokowi-Prabowo 2024 disebut akan segera membentuk Sekretariat Nasional Jokowi-2024.



Dalam undangan yang tersebar, acara syukuran Seknas Jokowi-Prabowo 2024 akan berlokasi di Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dengan adanya agenda peluncuran Seknas Jokowi-Prabowo 2024 tersebut, Qodari pun menyatakan hal terkait Jokowi.

Menurutnya, Jokowi tidak akan bisa menolak apabila dirinya dicalonkan kembali sebagai presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, terutama jika permintaan tersebut datang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Saya kira Pak Jokowi tidak akan bisa menolak, apalagi kalau parpol termasuk PDIP yang meminta beliau kembali untuk maju,” ujar Qodari pada Jumat kemarin, 18 Juni 2021.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru