free hit counters
 

Rakyat Palestina Diserang Penjajah Israel, Suara Deddy Corbuzier Ditunggu

Redaksi – Sabtu, 2 Syawwal 1442 H / 15 Mei 2021 13:00 WIB

Eramuslim.com – PRESENTER Deddy Corbuzier mendapat kritikan tajam dari Muhammad Husein Gaza, relawan dan aktivis Indonesia di Gaza-Palestina.

Ini setelah kekasih model Sabrina Chairunnisa itu sama sekali tidak menggunakan media sosialnya untuk menyuarakan penderitaan rakyat Palestina, yang terus-terusan menjadi korban kebrutalan tentara penjajah Israel.

Padahal selama ini, Deddy dianggap menjadi salah satu public figure yang cukup berpengaruh atas isu apapun. Dia kerap menggunakan Instagram dan Podcast-nya untuk mengangkat persoalan apapun.



Namun, untuk serangan Israel belakangan ini yang menyasar Masjidil Al Aqsa dan pemukiman di Gaza, Deddy tidak bersuara apapun.

Hal inilah yang membuat Muhammad Husein Gaza, yang selalu update kondisi di Palestina, membuat tulisan khusus untuk Deddy, yang diunggahnya di media sosial miliknya, Jumat (14/5/2021).

“Yang saya hormati om @mastercorbuzier, saya melihat anda sebagai sosok inspiratif yang tidak pernah merasa tenang ketika anda mendengar dan melihat adanya kejanggalan dan ketidak adilan di sekitar anda,” tulis relawan Merc Indonesia ini.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru