free hit counters
 

Rakyat Palestina Diserang Penjajah Israel, Suara Deddy Corbuzier Ditunggu

Redaksi – Sabtu, 2 Syawwal 1442 H / 15 Mei 2021 13:00 WIB

“Anda selalu kritis terhadap berbagai isu yang sedang beredar luas, tragedi yang sedang terjadi lalu berusaha mencoba mencari solusi dan jalan keluar,” lanjutnya.

Dijelaskannya, saat ini 2,2 juta warga Palestina di Gaza sedang berada dalam pembantaian masal oleh pasukan penjajah. “Anak-anak dan wanita menjadi korban kebrutalan mereka,” sebutnya.

Diungkapkannya memasuki hari ke-4 serangan Israel, sudah 112 warga sipil Gaza terbunuh. 28 di antaranya anak-anak, 15 wanita dan 621 warga terluka.

“Dan sampai detik ini, saat saya merangkai tulisan ini, suara bom masih terdengar tanpa henti. dari tank-tank baja di perbatasan hingga jet-jet tempur yang dari udara terus melakukan serangan,” jelasnya.

Pria yang telah menikah dengan perempuan Palestina ini mengajak Deddy untuk bersuara.

“Intinya sebagai sesama manusia dan seorang dengan aqidah yang sama, saya hanya ingin mengingatkan dan mengajak anda untuk ikut bersuara,” imbaunya.

Diam Adalah Kejahatan



Muhammad Husein Gaza menjelaskan, diamnya orang-orang atas penderitaan rakyat Palestina adalah kejahatan.

“Mohon untuk tidak diam, karena diam nya kita adalah sebuah kejahatan,” tukasnya.

Sementara itu, data dari Kementrian Kesehatan Palestina, hingga hingga ada total 119 korban serangan Israel ke Palestina. Dimana, 31 anak-anak, 19 perempuan serta melukai 830 orang lainnya.

Serangan bom Israel telah menyasar wilayah West Bank 11 kali, Gaza 126 kali dan 1948 Territories satu kali. [psid]

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru