Rakyat Sukarela Bikin Spanduk 02, Direktur BPN Terharu

Eramuslim.com – Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno (BPN Prabowo – Sandi) Ferry Mursydan Baldan mengklaim para volunter yang berupaya memenangkan jagonya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 merupakan bentuk gerakan rakyat. Menurutnya, animo masyarakat memenangkan Prabowo – Sandi sangat luar biasa.

Ferry mengatakan, masyarakat pendukung Prabowo – Sandi berlomba-lomba bisa mengalahkan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin. Bahkan, sukarelawan pendukung duet bernomor urut 02 itu rela keluar uang dan membuat spanduk sendiri demi menandingi kubu Jokowi – Ma’ruf yang disokong keuangan berlimpah.

“Ini gerakan rakyat. Kami bahkan tidak mengira animo masyarakat memenangkan Prabowo-Sandi begitu tinggi. Insyaallah rakyat yang menghendaki perubahan kepemimpinan akan terkabul,” ujar Ferry di Jakarta, Rabu (13/3).

Mantan politikus Golkar dan NasDem itu menambahkan, BPN Prabowo – Sandi tak pernah mempermasalahkan kualitas spanduk ataupun baliho buatan relawan. Sebab, BPN Prabowo – Sandi memilih mengapresiasi semangat di balik inisiatif para relawan.

“Kami terharu melihat semangat ini di jalan-jalan. Ada spanduk yang memang dibuat dengan modal mahal, tapi di sisinya terbentang spanduk rakyat yang mendukung Prabowo-Sandi. Inilah yang disebut gerakan rakyat untuk perubahan,” katanya.

Sebelumnya video mengenai kegiatan masyarakat berinisiatif membuat spanduk untuk Prabowo-Sandi tersebar di media sosial. Misalnya, di kawasan Cijantung, Jakarta Timur ada sekelompok orang membuat spanduk untuk Prabowo – Sandi.

Selain itu, di kawasan Jatinegara dan terowongan Casablanka juga ada spanduk buatan relawan Prabowo – Sandi untuk menandingi milik Jokowi – Ma’ruf. “Sekali lagi saya sampaikan, inilah semangat perubahan yang diinginkan oleh rakyat. Bahasa Pak Prabowo, aroma kemenangan sudah tercium,” pungkas mantan pembantu Jokowi di Kabinet Kerja itu. [jp]

BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm