Ratusan Ribu Masyarakat Sumbar Doakan Prabowo-Sandi Pimpin Indonesia

Eramuslim.com – Ratusan ribu masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) mendoakan agar calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno, terpilih sebagai presiden dan wakil presiden pada Pilpres 17 April mendatang.

Prabowo Subianto, melakukan kampanye terbuka di kawasan Danau Cimpago, Pantai Padang, Kota Padang Selasa, (2/4/2019) siang. Ustadz Jelita Donal, atau yang lebih dikenal dengan nama ustadz Jel Fatulllah memimpin doa kampanye akbar Prabowo di Sumbar.

Dalam doanya, ia meminta keselamatan untuk negara Indonesia dan keselamatan bagi calon presiden Prabowo Subianto. Ia juga berdoa agar Allah mengembalikan hak rakyat melalui tangan calon presiden Prabowo Subianto.

Usai membacakan doa di hadapan ratusan ribu masyarakat Sumbar, Ustad Jel Fatullah mengatakan agar masyarakat Sumbar mendukung sepenuhnya pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April mendatang.

“Prabowo di Sumbar 100 persen, insyaallah menang,” teriaknya.

Diketahui, Jelita Donal atau Ustad Jel Fatulllah merupakan calon legislatif (Caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang menolak keputusan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. [cov]