Relawan Yusril Sepakat Dukung Anies-Sandi

Eramuslim.com – Relawan Yusril Ihza Mahendra mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, menjelang pilkada putaran kedua. Mereka siap memberikan kemenangan bagi pasangan nomor urut tiga ini dalam pemilihan 19 April mendatang.

Ketua Relawan Duta Yusril, Ferry Noer mengatakan, langkah yang diambil pihaknya melihat program yang disiapkan sangat pro dengan rakyat.

“Pasangan Anies-Sandi punya nilai kepemimpinan yang baik dan akan melanjutkan program yang baik serta menyejahterakan warga Jakarta. Karena itu kami siap mendukungnya,” kata Ferry, Sabtu (8/4/2017).

Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Bulan Bintang ini menambahkan, pihaknya akan bergerak terus untuk mendukung Anies-Sandi. Bermodal selama setahun belakangan ini, dalam mengenalkan Yusril Ihza Mahendra, dinilai bisa terus menguatkan dukungan bagi Anies-Sandi.

“Kemarin kami sudah berjuang di seluruh wilayah Jakarta, saat ini langkah itu akan kami lanjutkan,” ungkap Ferry.

Sementara itu, Calon gubernur Anies Baswedan mengaku sangat bersyukur dengan dukungan yang diberikannya. Ia pun berjanji bila dipercaya memimpin Jakarta akan selalu amanah dan mendengarkan aspirasi warga. “Dukungan ini menjadi modal lagi untuk mendapatkan perubahan pada 19 April mendatang. Warga ingin perubahan di DKI Jakarta,” ujarnya.

Anies mengatakan, dengan dukungan yang terus mengalir, namun semua harus tetap bekerja keras. Sebab, banyak program yang harus bisa dijalankan dengan baik, untuk mendapatkan perbaikan di Ibu Kota. “Perjuangan kita masih sangat panjang, mari kita bersatu untuk membuat Jakarta lebih baik lagi,” ungkap Anies.(jk/tm)