free hit counters
 

Refleksi Satu Tahun Sohib Langgar Tinggi dan Sunda Kelapa Heritage di Pekojan

Redaksi – Minggu, 2 Juni 2019 17:21 WIB

Eramuslim.com –¬†Kebersamaan dan kekeluargaan tampak terlihat dalam sebuah acara silaturahmi dan juga buka puasa bersama yang diadakan oleh Sohib Langgar Tinggi dan Sunda Kelapa Heritage (SKH), bertempat di Aula Masjid Langgar Tinggi, Sabtu (1/6/2019) malam.

Hadir dalam giat tersebut, sahabat-sahabat Sohib Langgar Tinggi dan juga Sunda Kelapa Heritage, diantaranya, Horse Power Indonesia, BPPKB Penjaringan, BPPKB Banten, Pemuda Pancasila Tamansari, Laskar Merah Putih Tambora, Kendari Kreatif, Ketua RW.08, Ketua RW.07 Kelurahan Pekojan.


Hadir pula, Seorang Sutradara dan Penulis Naskah Drama dan Film, Fotografer yang karya-karyanya sudah keliling dunia Bung Ilyas, Pengurus Masjid Jamie Kampung Baru, Keroncong Tugu Cafrinho, Perwakilan Tokoh Pemuda Tambora, Komunitas Glodok, para pemuda Karang Taruna RW.08 Kelurahan Pekojan, serta Bamus Betawi Jakarta Utara.

Ketua Sunda Kelapa Heritage Daeng Mansur Amin, mengatakan, 14 bulan sudah waktu berlalu, sekian lama itu pula sunda Kelapa Heritage berkiprah di Pekojan. “Alhamdulillah sudah ada beberapa pencapaian yang diraih diantaranya di Langgar Tinggi (RW.01),” terangnya.


“Dan kita menjadi mensupport beberapa hal kecil kepada Panitia Pembangunan Area tambah di Majid Jamir Kampung Baru (RW.05), dan juga kegiatan pembuatan Mural di RW.04 Kampung Koja,” ungkap Daeng.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru