Rektor ITK Prof Budi sindir mahasiswi berhijab, UAS:Biasanya yang jelekkin Islam itu PKI

Beliaupun menceritakan awal mula kalimat Zindiq ada yaitu bermula dari orang Persia yang berpura-pura masuk Islam tetapi memiliki niat yang buruk kepada Islam.“Cerita Zindiq ini, ketika orang Persia pura-pura masuk Islam, tapi di dalam hatinya tetap ada dendam ke Islam. Setelah dia masuk Islam, dia menikam dari dalam,” imbuhnya.

Berikut tulisan Budi yang sempat viral dan dikecam oleh sejumlah pihak di Tanah Air:

Saya berkesempatan mewawancara beberapa mahasiswa yang ikut mobilitas mahasiswa ke luar negeri, program Dikti yang dibiayai LPDP ini banyak mendapat perhatian dari para mahasiswa. Mereka adalah anak-anak pinter yang punya kemampuan luar biasa, jika diplot dalam distribusi normal, mereka mungkin termasuk 2,5% sisi kanan populasi mahasiswa.

Tidak satu pun saya mendapatkan mereka ini hobi demo yang ada adalah mahasiswa dengan IP yang luar biasa tinggi di atas 3.5 bahkan beberapa 3.8 dan 3.9. Bahasa Inggris mereka cas cis cus dengan nilai IELTS 8, 8.5 bahkan 9. Duolingo bisa mencapai 140, 145 bahkan ada yang 150 (padahal syarat minimum 100), luar biasa. Mereka juga aktif di organisasi kemahasiswaan (profesional), sosial kemasyarakatan dan asisten lab atau asisten dosen.