Relawan Milenial di Kuala Lumpur Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Eramuslim.com – Relawan “Go Prabowo Sandi” (GPS) Milenial menggelar deklarasi nasional di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (10/2). Deklarasi tersebut dihadiri lebih kurang dari 500 relawan yang terdiri dari kalangan emak-emak, ekspatriat, pelajar dan buruh migran Indonesia dari Malaysia.

Ketua Umum Go Prabowo-Sandi (GPS) Milenial Indonesia Muhammad Rajiv Syarif mengatakan, GPS Milenial didirikan sebagai sarana merapatkan barisan anak muda sebagai penggerak kesadaran politik masyarakat, khususnya milenial sebagai pemilih pemula yang menjadikan anak muda sebagai platform utama perubahan.

Ketua Umum Go Prabowo Sandi (GPS) Gumelar Yo menyampaikan pidato pada Deklarasi Go Prabowo Sandi Milenial dan Talk Show Kewirausahaan Peran Milenial di Era Industri 4.0 di Hotel EDS Jalan Raja Laut, Kuala Lumpur, Minggu (10/2/2019). Deklarasi dihadiri ratusan emak-emak, anak-anak muda dan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari berbagai negara bagian di Semenanjung Malaysia. Foto ANTARA / Agus Setiawan/ama. (AGUS SETIAWAN)

Acara deklarasi dihadiri oleh Ketua Umum Nasional GPS, Gumilar Yo, Ketua PPLN Kuala Lumpur, Agung Cahaya Sumirat, Ketua Panwanslu, Yaza Azzahara, seluruh ketua partai koalisi 02 dari Partai Gerindra, PAN, PKS dan Partai Demokrat, Ketua BPN Malaysia, Ketua Prasasti dan Ketua Padi.