free hit counters
 

Rencananya 22 September Habib Rizieq Akan Pulang

Redaksi – Rabu, 22 Zulhijjah 1438 H / 13 September 2017 09:30 WIB

Eramuslim.com – Usai dijadikan tersangka tanpa diperiksa sebagai saksi dalam kasus video chat berkonten oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tak kunjung pulang ke tanah air.

Habib Rizieq yang sejak empat bulan lalu berada di Arab Saudi dikabarkan ikut menunaikan ibadah haji di sela-sela masa hijrahnya. Saat ini, masa ibadah untuk melakukan ibadah haji 1438 Hijriyah pun sudah lewat.

Tak ayal, jutaan umat Islam di tanah air pun bertanya-tanya kapan Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI ini akan kembali ke tanah air. Kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera menyatakan bahwa kliennya akan segera pulang ke tanah air dalam waktu dekat, tepatnya pada 22 September 2017 mendatang.

“Yang pa‎sti hanya (rencana) Allah, kita tidak boleh mendahului takdir. Tapi rencananya tangal 22 September Habib mau pulang,” ujar Kapitra di Jakarta, Selasa (12/9).

Tidak hanya itu, Kapitra pun mengklaim bahwa kepulangan tokoh fenomenal ini akan disambut oleh lautan manusia yang jumlahnya sangat fantastis. “Insya allah akan ada 20 juta umat yang akan menyambut kedatangan beliau,” kata Kapitra meyakini.(kl/akt)

Resensi Buku : Sesak Dada Karena Membaca Eramuslim Digest Edisi 12 , Ancaman Imperialisme Kuning

loading...

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus