Resmi Diluncurkan, Gerakan Nasional Prabowo-Sandi Gelar Nobar Debat Capres

Eramuslim.com – Ada beragam cara untuk memeriahkan gelaran debat capres yang diselenggarakan KPU pada 17 Januari 2019 mendatang. Salah satunya dengan melakukan nonton bareng atau nobar debat pilpres.

Sejalan dengan itu, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi meluncurkan Gerakan Nasional Prabowo-Sandi Gelar Nobar. Direktur Relawan Ferry Mursyidan Baldan mengatakan, gerakan nasional ini merupakan instrumen untuk menghadirkan Pilpres sebagai kontestasi demokrasi yang subtantif.

“Gerakan Nasional Prabowo-Sandi Gelar Nobar tidak saja sekadar untuk menegaskan mengapa masyarkat harus memilih Prabowo-Sandi, tapi ini adalah bagian dari proses pendidikan politik yang membuat politik itu adalah sebuah sikap atau refkelsi kesadaran,” kata Fefrry di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwajaya I, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

“Kepada masyarakat yang belum memilih paslon 02, ini kesempatan untuk mencari tahu latar belakang paslon melalui pemaparan visi misi. Kita bisa lihat bagaimana keluwesan Prabowo-Sandi dalam menyampaikan visi-misi, spontanitas mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan paslon sebelah,” imbuh dia.