Rizal Ramli soal Wishnutama dan Wamen Angela: Mereka Tidak Ada Kapabilitas!

Eramuslim.com – Setelah menyerang eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Rizal Ramli sindir Wishnutama dan putri Hary Tanoe. Ia pun menyebut jika mereka tak punya kapabilitas.

Dilansir dari Tribunnews.com, Rabu (20/11/2019), Rizal Ramli, mantan Menko Kemaritiman terus melontarkan kritik terhadap kebijakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Setelah menyoroti eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok BTP yang akan masuk BUMN, Rizal Ramli kini mengkritik Menteri dan wakil Menteri pariwisata, Wishnutama dan Angela Tanoesoedibdjo, putri Hary Tanoe.

Langkah Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang mengangkat Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo jadi Menteri dan Wakil Menteri pariwisata dan Ekonomi Kreatif menuai kritik dari Mantan Menko Kemaritiman periode 2015-2016 Rizal Ramli.

Rizal Ramli menyebut Jokowi hanya bagi-bagi hadiah dengan memasukkan orang-orang tersebut ke kabinet Indonesia Maju.

Dikutip TribunWow.com dari video unggahan kanal Youtube Macan Idealis, Senin (18/11/2019), alasan Rizal Ramli mengatakan tersebut adalah ia beranggapan orang seperti Wishnutama dan Angela tidak memiliki kapabilitas sebagai Menteri dan Wakil Menteri pariwisata dan Ekonomi Kreatif.