free hit counters
 

Rocky Gerung Sebut Jokowi Man of Kontradiksi

Redaksi – Kamis, 3 Jumadil Awwal 1443 H / 9 Desember 2021 14:40 WIB

eramuslim.com Pengamat politik Rocky Gerung mengomentari Presiden Joko Widodo yang meresmikan Bandar Udara Tebelian di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, pada Rabu (08/12/2021).

Rocky Gerung menilai, Jokowi seharusnya ke Kalimntan bukan untuk meresmikan Bandara, tetapi melihat kondis masyaratak di sana yang terdampak keruskan lingkungan.

“Yang justru orang minta supaya Presiden ke sana karena ada kerusakan lingkuhan, banjir segala macam. Tapi baru sekarang Presiden datang dan justru untuk meresmikan Bandara. Bukan memperlihatkan empati pada rakyat di situ yang sudah tahunan alami penderitaan,” ujar Rocky Gerung, dikutip kanal YouTube-nya, Kamis (9/12/2021).

Lebih lanjut, dosen filsafat ini menilai, Presiden seolah sangat membutuhkan pemberitaan tentang dirinya. Kata dia, padahal rakyat bosan melihat pencitraan Presiden yang terus diulang-ulang.

“Saya menganggap bahwa Presiden butuh hedaline terus itu, entah dia kontroversi, semacam pencitraan diri yang berulang-ulang dan membosankan, tapi begitulah Istana kan tidak ada cara lain selain mempromosikan aktivitas presiden,” ujarnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru