Rocky Gerung Tuai Pujian Usai Berkunjung ke UAS, Publik: Semakin Dekat dengan Hidayah Islam

Rocky Gerung Kunjungi Kediaman UAS, Publik: Semakin Dekat dengan Hidayah Islam

eramuslim.com – Ustaz Abdul Somad (UAS) kedatangan tamu spesial, yakni Rocky Gerung baru-baru ini. Momen tersebut dibagi UAS di akun Instagram resminya pada Rabu (31/5/2023).

Rocky Gerung disambut dengan ramah dan penuh keceriaan ketika datang ke rumah UAS. UAS juga membagikan momen kebersamaan mereka melalui foto dan video.

Filsuf dan juga akademisi yang terkenal itu tampak dijamu UAS di Pekanbaru.

“Hari ini kedatangan Profesor Akal Sehat Rocky Gerung, pak Diki & keluarga. Cerita panjang lebar, dari legislatif sampai legalitas.” tulis UAS, dikutip Jumat (2/6/2023).

Dalam unggahan tersebut, penceramah asal Riau itu membagikan sejumlah slide foto yang menampilkan keakraban dan kehangatan saat bertemu.

UAS juga memamerkan pertemuannya dengan Rocky Gerung pada unggahan yang lain. Terekam saat UAS berdiskusi dan bercanda dengan Rocky Gerung.

Unggahan tersebut lantas diserbu komentar warganet. Tak sedikit yang memuji kedekatan UAS dan Rocky Gerung. Ada juga yang mendoakan agar Rocky Gerung mendapat hidayah Islam.

“Semoga semakin banyak teman-teman islam Prof. Rocky Gerung, semakin dekat beliau dengan hidayah islam. Aamiin. Umat islam butuh pemikir seperti beliau, agar mencerdaskan umat dalam pola fikir yang dalam dalam setiap aspek kehidupan.” tulis warganet.

“Barakallahu manusia pilihan Allah…UAS dan Pak RG,” kata netizen.

“Roky gerung banyak membaca filsafat islam… Dia kutu buku bahkan di rumahnya dia membaca Al-Quran dan buku Islam. ayat-ayat Al-Quran yang dibaca banyak di tandai pakai stabilo… Ada di youtube Rahma sariata.” sahut yang lain.

“2 tokoh yg cerdas dengan disiplin ilmunya masing masing. Sehat terus tuan guru dan pak rocky gerung,” imbuh warganet.

 

(Sumber: Suara)

Beri Komentar