free hit counters
 

Rocky Heran Dirjen Dikti Berubah Pikiran soal Gelar Profesor Megawati: Ajaib!

Redaksi – Minggu, 13 Juni 2021 13:00 WIB

Eramuslim.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyatakan dukungan atas pengukuhan Presiden RI Ke-5 Megawati Soekarnoputri untuk mendapat gelar profesor kehormatan dengan status guru besar tidak tetap oleh Universitas Pertahanan RI (Unhan).

Namun Rocky Gerung dalam tayangan pada kanal Youtube pribadinya mempertanyakan mengapa Dikti begitu saja mengubah keputusannya.

“Saya jadi bingung karena Dirjen dikti sehari sebelum pelantikan hari kamis pernah menyebut jika tidak ada istilah Profesor Kehormatan, yang ada itu Doktor Kehormatan dan itu dia sendiri yang menyampaikan,” katan Rocky Gerung seperti yang dikutip oleh Indozone.id (12/06).

Rocky menganggap jika peristiwa yang berlangsung tersebut bukan merupakan peristiwa akademik dan merupakan peristiwa politik.

“Iya peristiwa yang berlangsung tadi pagi bukan sebagai peristiwa akademik, tapi dia jadi peritiwa politik, karena dibelakang itu orang jadi bikin kalkulasi, jadi ditukar tambah dengan apa sehingga si Dirjen akhirnya berubah fikiran,” tambahnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru