Ruhut Hina Anies, Ketua KNPI: Cuci Muka Dulu Aja Agar Kau Tau Diri!

eramuslim.com  – Ketua KNPI Haris Pertama menyindir Ruhut Sitompul yang sering menghina Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Hobi nya ngehina orang aja, cuci muka dulu aja kau agar tau diri,” cuitan Haris Pertama di Twitter pribadinya yang pada Senin (4/7/2022).

Politisi PDI Perjuangan itu kembali mengunggah tiga foto, yaitu wajah Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ganjar Pranowo, dan satu foto lagi yang mirip Anies Baswedan memakai kacamata, namun kepala botak.

Ketiga foto tersebut, Ruhut Sitompul memberikan setiap foto dengan tulisan yang berbeda. Teks di foto Jokowi sebagai Presiden masa kini, Ganjar Pranowo masa depan, dan foto yang mirip Anies Baswedan dituliskan masa bodo.

Ruhut dalam unggahan fotonya memberikan keterangan, yang menyebutkan bahwa Presiden RI selanjutnya sangat menghormati kerja keras Jokowi seperti mendamaikan Ukraina dan Rusia.

Sedangkan, yang masa bodo merupakan pendukung kadrun yang hanya menghina usaha Jokowi.

“Beginilah wajah Presiden RI berikutnya, yg masa depan Pendukungnya yg sangat menghormati Kerja Keras Bpk Joko Widodo utk mendamaikan Ukraina dan Rusia,” cuitan Ruhut Sitompul di akun Twitter pribadinya yang dilansir pada Senin (4/7/2022).

“Serta yg masa bodo pendukungnya kadrun yg ta’unya hanya menghina apa yg dilakukan Pak JOKOWI semua salah MERDEKA,” sambungnya. (populis.)