Sambutan Pertama Sandiaga Setelah Resmi Dilantik

Eramuslim.com – Selepas acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur di Istana Negara, Anies – Sandi berjalan menuju Balai Kota, Jakarta. Sandiaga Uno kemudian memberikan sambutan pertama setelah menjabat sebagai Wakil Gubernur di hadapan masyarakat.

Dalam sambutan pertamanya tersebut, Sandiaga Uno mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga yang telah datang. Dirinya juga meminta maaf jika sambutan atau suguhan yang disajikan tidak berkenan di hati warga.

Di awal sambutannya Wakil Gubernur tersebut memperkenalkan istrinya Nur Asia kepada warga yang hadir di Balai Kota. Selanjutnya Sandi mengungkapkan kebahagiannya karena Jakarta telah memasuki lembaran baru. Masa pemerintahan telah berganti dan dirinya optimistis Jakarta akan lebih baik.

“Pertama, Jakarta telah berjalan maju satu langkah. Kita semua optimistis Jakarta akan lebih baik, dan sejahtera,” ucap Sandiaga Uno dalam sambutannya di Balai Kota, Senin (16/10).

Selanjutnya Sandi mengungkapkan kembali beberapa program yang telah dijanjikan di masa-masa kampanye silam. Diantaranya ada program OK OCE dan KJP plus.

“Mencari pekerjaan di Jakarta semakin susah. Semoga dengan program OKE OCE mencari kerja di Jakarta bisa lebih gampang. Kita bantu pemerintah, menciptakan lapangan pekerjaan sehingga kehidupan ekonomi akar rumput bisa bergerak. Usaha Kecil Menengah (UKM) akan tumbuh dan bisa mendapat permodalan. Pendidikan akan menjadi lebih baik. KJP plus akan menjawab keinginan masyarakat untuk pendidikan yang tuntas dan berkualitas,” ucap Sandi.