Sandi Akhirnya Bicara Setelah Seharian Tidak Muncul

Sandiaga Akhirnya Buka Suara, Unggah Foto Dijenguk Prabowo

Eramuslim.com – Cawapres Sandiaga Uno buka suara setelah tidak muncul ke publik selama 24 jam. Lewat media sosial, Sandiaga mengunggah foto saat dijenguk capres Prabowo Subianto dan kucing kesayangannya, Bobby.

“Terima kasih Pak Prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya,” ujar Sandiaga lewat Twitter dan Instagram, Kamis (18/4/2019).

Untuk diketahui, Sandiaga terakhir kali muncul pada hari Rabu (17/4) untuk memantau hasil quick count di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta. Ia tiba sekitar pukul 12.45 WIB. Setelahnya, Sandiaga tidak mendampingi Prabowo dalam dua kali jumpa pers pada sore dan malam harinya. Karenanya, Sandiaga meminta maaf kepada Prabowo.

“Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak,” ujar Sandiaga.

Tidak hadirnya Sandiaga, sebelumnya dijelaskan oleh timnya bahwa ia tengah sakit dan tidak berhenti cegukan. Sandiaga meminta doa atas kesembuhannya.

“Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,” ucapnya.  (detik)


ERAMUSLIM DIGEST EDISI 8, SATANIC FINANCE, PENJAJAHAN BERBASIS KEUANGAN,  BEST SELLER BUKU PEKAN INI…, “jelas sekali buku ini mengurai penyebab asal muasalnya , pantaslah negeri Indonesia menjadi seperti ini…” PESAN SILAHKAN WA/SMS KE 085811922988.

INI LINK NYA : https://m.eramuslim.com/resensi-buku/the-satanic-finance-eramuslim-digest-edisi-8.htm