Sandi dan Al Ghazali Duet Nyanyi, Ribuan Emak-Emak Histeris

Eramuslim.com – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memamerkan kemampuannya dalam urusan tarik suara.

Minggu (31/3), Sandi bersama putra musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali berduet nyanyi disela kegiatan senam santai bertajuk Silaturahmi Akbar Alumni SMK-SMA dan Perguruan Tinggi untuk Prabowo-Sandi di Jalan Wijaya Kusuma Surabaya.

Duet keduanya itu membuat ribuan peserta senam yang didominasi remaja putri dan emak-emak histeris saat Al Ghazali memetik gitar dan Sandi menyanyikan lirik lagu tersebut.

Dalam kesempatan, itu, Sandi juga mengatakan bahwa menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani yang berjudul “Hadapi Dengan Senyuman” adalah bentuk solidaritas.

“Kita berdoa untuk orang tua beliau. Siapa orang tua beliau, Ahmad Dhani. Kita pastikan beliau tetap sehat. Tetap tegar, beliau tetap kuat. Beliau adalah pejuang. Beliau adalah pejuang demokrasi. Dan sudah diperlakukan adil apa belum,” ucap Sandi.

Lagu itu sendiri diciptakan Ahmad Dhani dan dipopulerkan grup band Dewa 19. Dhani memasukkan lagu itu pada album ‘Laskar Cinta’. Kini Dhani harus menjalani proses persidangan atas dugaan ujaran kebencian.

Embedded video

art D’People’sRightsMovement@art70831579

Duet Orang Pinter & keren…

Bang @sandiuno
Bersama si ganteng idola milenial Al Gazali

Surabaya, 31 Maret 2019

(*)


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm