Sandi kepada Emak-emak: Kita Akan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

Eramuslim.com – Cawapres Sandiaga Uno menyambangi ratusan pendukung dan relawannya di Seknas Prabowi-Sandi, Jl. HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta, Minggu, (28/4/2019) sore.

Sandi tiba sekitar pukul 16.20 WIB. Dia disambut langsung oleh Ketua Seknas Mohamad Taufik.

Saat tiba di halaman Seknas, Sandi pun langsung disambut histeris kaum emak-emak yang tengah menggelar diskusi publik bertema; “Tegakkan Kedaulatan Rakyat: Ada Konspirasi Paslon, KPU dan Lembaga Survei?”.

Setelah menyalami pendukungnya, Sandi kemudian bergabung naik ke atas panggung tempat para narasumber diskusi digelar. Tampak diantaranya, Dr Syahganda Nainggolan, Dr. Taufik Bahaudin, Dr. Marwan Batubara, Dr. Achmad Yani, dan Ustadz Ansufri Idrus Sambo.

Dalam sambutannya, Sandi meminta agar para pendukung dan relawannya untuk memperhatikan kesehatan. Pasalnya, menurut Sandi, meskipun Pilpres sudah selesai 17 April lalu, tetapi tugas mengawal suara masih sangat panjang dan akan sangat melelahkan.

“Di sini (Seknas), sehat semua?. Kesehatan emak-emak dan juga para milenial harus dijaga. Diperhatikan kesehatannya jangan sampai kelelahan. Mari kita pastikan bahwa jangan ada proses pemilu yang tercederai,” kata Sandi di lokasi.