Sandi Tepis Isu KKN dalam OK OCE

Eramuslim.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, mengaku sudah memerintahkan untuk melaksanakan gerakan One Kecamatan One Center (OK OCE dengan tidak melibatkan keluarganya, termasuk saudara kandungnya, Indra Uno.

OK OCE ini gerakan yang terbentuk dan Sandi sudah membina lebih dari 15 tahun di bawah yayasan keluarganya yakni Mien R Uno Foundation. Namun, Sandi sudah komitmen ini sebagai gerakan dia bersama Anies Baswedan ketika memimpin Jakarta.

Nah, sekarang ini sudah di penghujung, tentunya karena kami komit bahwa ini adalah sebuah gerakan dan Anies-Sandi, tidak boleh ada prosesi yang berpotensi untuk ada kemungkinan nepotisme. Memang kesepakatannya pas kita mulai berdinas tidak boleh ada lagi di Mas Indra,” kata Sandi di Jakarta Selatan, Rabu (11/10).

Sandiaga Uno menjelaskan selama jalannya gerakan OK OCE, lebih dari 300 pelatih motivator dan pemberdayaan itu dipusatkan dan terkoordinasikan di beberapa pusat kewirausahaan di Melawai maupun pusat kewirausahaan yang lain.