Pengusaha Muslim Sandiaga Salahuddin Uno Siap Maju Tantang Ahok Dalam Pilkada 2017

SANDIAGAUNOEramuslim.com – Warga Jakarta di mana-mana sudah capek dan jenuh dipimpin oleh Ahok yang bisanya cuma marah-marah tanpa menunjukkan prestasi apa pun untuk menuntaskan permasalahan di ibukota yang kian hari kian rumit. Kemacetan tetap saja terjadi dan tambah parah. Tingkat kriminalitas ibukota juga makin meningkat. Rakyat miskin digusur paksa bahkan dipukuli dengan kejam. Rumah-rumah orang miskin dihancurkan sedangkan rumah-rumah di kompleks perumahan orang kaya yang menyalahi izin didiamkan. Sebab itu, banyak warga Jakarta mendambakan Ibukota yang merupakan Benteng Kaum Muslimin ini bisa dibebaskan dari kekuasaan non Muslim. Menjelang Pilkada Jakarta 2017, sejumlah tokoh muda Muslim yang amanah, hanif, dan cerdas diharapkan muncul untuk menantang Ahok yang notabene masih bernafsu kuasai Jakarta.

Salah satu yang sudah menyatakan diri siap maju menantang Ahok adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno. Pengusaha muda pemilik Saratoga Capital yang dikenal selama lima tahun belakangan tidak putus sholat tahajud, puasa Daud, dan Sholat Dhuha ini menyatakan diri siap.

“Sebagai tokoh muda yang ingin ada perbaikan, semuanya harus siap,” kata Sandiaga di Jakarta, Rabu (16/9).

Menurut dia, sebagai salah satu kota metropolitan, Jakarta masih memiliki begitu banyak persoalan. Salah satu persoalan yang menjadi sorotannya adalah bidang infrastruktur. Sebab, penyelesaian persoalan itu menjadi salah satu kunci pertumbuhan ekonomi.

“Bagaimana dunia usaha di DKI, khususnya mikro, menengah dan besar ikut tumbuh. Dan gap yang selama ini terjadi dapat dikurangi,” ujarnya.

Sandiaga pun tak mempersoalkan munculnya sejumlah nama lain yang juga digadang sebagai bakal calon gubernur. Sebagai orang yang baru terjun di dunia politik, ia menilai, banyaknya pesaing justru akan semakin baik. Semoga warga DKI Jakarta sadar, jika memilih seorang pemimpin wajib memilih yang Muslim, dan HARAM hukumnya memilih ORANG KAFIR sebagai pemimpin. (rd)