Saut Situmorang: AHY Mau jadi Menteri Apa? Menteri Jalan Tol?

Eramuslim.com – Saat korban bentrok massa pendemo dengan aparat keamanan dirawat di rumah sakit, Presiden Joko Widodo menerima kedatangan  Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Usai pertemuan, kepada media AHY mengungkapkan, Jokowi meminta secara khusus untuk menjadi jembatan komunikasi dengan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono yang saat ini berada di Singapura mendampingi Ani Yudhoyono.

Pertemuan itu melengkapi ucapan selamat SBY kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. SBY menyatakan mendukung penuh pemerintahan Jokowi-Ma’ruf bila nanti Jokowi-Maruf diputuskan menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Mengiringi ucapan selamat saya kepada Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma’ruf Amin dalam kapasitas saya sebagai Presiden Republik Indonesia ke-6 atas kepercayaan rakyat yang diberikan kepada Bapak berdua untuk pada saatnya memimpin Indonesia lima tahun mendatang, saya menyambut baik dan mendukung penuh komitmen dan tekad mulia Bapak berdua untuk memimpin dan mengayomi rakyat Indonesia secara adil tanpa kecuali,” kata SBY dalam pernyataan pers berbentuk video (21/05).