free hit counters
 

Saya Mimpi Jokowi dan Sejumlah Menteri Positif Covid-19…

Redaksi – Minggu, 20 September 2020 13:56 WIB

Eramuslim.com – Politisi Partai Demokrat, Andi Arief mengaku bermimpi melihat Presiden Jokowi dan beberapa menteri terpapar virus corona atau Covid-19.

“Semalam saya mimpi Pak Jokowi dan beberapa menteri terkena covid 19, dirawat di rumah sakit. Termasuk Pak Mahfud MD,” kata Andi Arief melalui akun Twitternya, Sabtu (19/9).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat itu mendoakan agar Jokowi dan para menterinya tetap sehat.

“Mimpi biasanya kebalikannya. Dari hati yang tulus saya berdoa bapak-bapak semua sehat wal afiat diberi kekuatan. Abaikan mimpi saya. Berikan yang terbaik buat negeri ini,” kata Andi Arief.

Sejak mewabah di tanah air, dua menteri di jejeran Kabinet Indonesia Maju dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Menteri yang pertama kali terinfeksi adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.



Mensesneg Pratikno mengumumkan status Menhub Budi Karya yang positif Corona, tepatnya 13 Maret 2020.

“Atas izin keluarga yang disampaikan Pak Wakil Kepala RSPAD tadi, pasien tersebut Pak Budi Karya, Pak Menhub,” ujar Mensesneg, Pratikno, di Kemensesneg, Jakarta, pada Sabtu malam, 14 Maret 2020.

Setelah Budi Karya, giliran Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo dikabarkan terpapar Covid-19 belum lama ini.

“Iya (positif Covid-19). Saya mendapat kabar dari staf KKP. Dan info yang saya dapat kondisinya sehat. Saya dapat infonya 3 September, tapi tanggal pastinya harus tanya langsung,” ujar Wakil Ketua Komisi IV Daniel Johan, Selasa, 8 September 2020.[psid]

Berita Nasional Terbaru