Saya Tawarkan Cara Lebih Cepat Untuk Makmurkan Rakyat

Eramuslim.calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan akan sungguh-sungguh membangun negara dengan kemandirian. Hal itu disampaikan Prabowo dalam debat kedua capres di Hotel Sultan, Minggu (17/2) malam.

“Kita harus berdiri di atas kaki kita sendiri. Kita harus swasembada, pangan, energi air, agar kita bisa survive sebagai bangsa. Perserikatan Bangsa-Bangsa mengatakan ini masalah utama dan tolok ukur keberhasilan suatau negara,” ungkap Prabowo lantang.

Prabowo mengatakan sebuah negara dikatakan berhasil jika bisa penuhi energi pangan tanpa impor. Selain itu dirinya menjamin jika terpilih akan membuat harga pangan terjangkau untuk seluruh rakyat.

“Kami turunkan harga listrik, makanan pokok, dan kami siapkan pupuk dalam jumlah berapa yang dibutuhkan kami akan siapkan sampai ke petani,” lanjut Prabowo.

Prabowo menghargai apa yang telah dilakukan Joko Widodo dalam membangun infrastruktur selama memimpin. Namun Prabowo memastikan kepemimpinannya akan lebih baik.

“Saya hargai apa yang telah dilakukan Pak Jokowi di bidang infrastruktur, namun saya akan tawarkan strategi yang lebih cepat bawa keadilan dan kemakmuran untuk rakyat Indonesia,” tandas Prabowo.[rmol]

—–

Buku pilihan pekan ini,  silahkan pesan stok terbatas , klik ini :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-preorder-edisi-revisi-penyempurnaan-digest-12-imperialisme-kuning.htm