Sebelum Berhijab, Cinta Penelope Hapus 21 Tatto

Eramuslim.com – Artis penyanyi Cinta Penelope telah memantapkan hatinya untuk berhijrah. Penyanyi yang pernah bergabung dalam Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani itu memutuskan untuk menutup auratnya sejak 1 Januari 2018 lalu.

Sebelum berhijab, diketahui Penelope ternyata sudah menghapus tato yang ada di sekujur tubuhnya.

Pemain film Tiga Pilihan Hidup itu mengaku sudah menghapus sebanyak 21 tato di tubuhnya sejak tahun 2015.

“Dari 2015 aku sudah hapus tato. Sekarang tinggal beberapa. Sisa 3-4 tato lagi. Jadi bisa kebayang kan, 21 tato,” ungkap Penelope, di Jakarta, Kamis (18/1) kemarin.

Dengan keputusannya itu pun, Penelope mengatakan tidak takut akan kehilangan pekerjaan. Justru, diakuinya, tawaran pekerjaan sudah banyak berdatangan sejak dirinya memutuskan berhijab.

“Enggak (takut) lah (kehilangan pekerjaan). Malah, ada aja yang mengundang untuk nyanyi, karena aku kan punya album religi,” ujar Cinta Penelope.

Melalui akun instagramnya pun, Cinta Penelope kerap mengunggah foto-fotonya saat mengenakan hijab. Sepertinya, dia sangat menikmati hijrahnya itu.

Memang, hidayah Allah akan menghampiri orang-orang yang mau dan terus berikhtiar menggapai hidayah dengan memutuskan berhijrah.(kk/sw)