free hit counters
 

Sebut QS.Al-Maidah Ayat 51 Membodohi Rakyat, Ibnu Masduki: Ahok Sudah Nyatakan Perang terhadap Islam!

Redaksi – Kamis, 3 Muharram 1438 H / 6 Oktober 2016 14:30 WIB

Eramuslim.com – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara nyata berperang terhadap Islam dengan menyatakan Al Quran surat Al Maidah ayat 51 membodohi rakyat Indonesia dan Umat Islam.

“Ahok sudah menyatakan perang terhadap umat Islam karena menganggap surat Al Maidah ayat 51 membodohi umat Islam dan rakyat,” kata pemikir Islam, Muhammad Ibnu Masduki kepada suaranasional, Kamis (6/10).

ahok-lecehkan-alquran-bohongKata Ibnu Masduki, Ahok sudah berani melecehkan ayat suci milik Umat Islam. “Ahok itu tidak perlu masuk wilayah Umat Islam yang menyakini ayat 51 surat Al Maidah. Selama ini Umat Islam tidak mempermasalahkan gereja untuk memilih Ahok dengan keyakinannya,” papar Ibnu Masduki.

Menurut Ibnu Masduki, Ahok sengaja memancing kemarahan umat Islam dengan tujuan agar terlihat terzalimi. “Umat Islam harus waspada terhadap taktik SARA ahok ini,” jelas Ibnu Masduki.

Kata Ibnu Masduki, lebih baik umat Islam membawa kasus ini dalam ranah hukum. “Perlu diambil tindakan ke pengadilan buat pelajaran Ahok,” papar Ibnu Masduki.

Ahok kembali melontarkan perkataan yang melecehkan Al-Qur’an sebagai kitab suci umat Islam.  Ahok mengatakan bahwa Al-Qur’an surat Al Maidah ayat 51 sebagai kitab yang membodohi Umat Islam.(ts/pm)

loading...

Berita Nasional Terbaru