Seluruh Pelaku Penyerangan Terhadap Majlis Az-Zikra Mengaku Syiah

habib palsu syiahEramuslim.com- Juru Bicara Majelis Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat Ustadz Ahmad Syuhada mengatakan semua tersangka kasus penyerangan, penganiaya dan pengerokan terhadap Faishal, jamaah Majelis Az Zikra mengaku mereka adalah Syiah.

“Mereka (semua tersangka yang ke-34 itu, red) menyatakan diri jika memang betul-betul orang Syiah,” kata Ustadz Syuhada kepada wartawan di komplek Pemukiman Muslim Az Zikra setelah dirinya bersama rombongan selesai menemui para tersangka di tahanan Polres Bogor, Jawa Barat, Kamis (05/03) dikutip dari Hidayatullah.com

Ustadz Syuhada menyampaikan ketika dia bertanya kepada para tersangka “Siapa yang bener-benar Syiah angkat tangan?” Saat itu, kata Ustadz Syuhada sekitar 18 orang tersangka langsung mengangkat tangan menyatakan diri bahwa mereka orangSyiah.

Kemudian setelah itu, sambung Ustadz Syuhada, ada salah satu tersangka yang dengan lugunya bertanya, “Ustadz’ kalau yang baru belajar tentang Syiah gimana?”

Dari pertanyaan itu, Ustadz Syuhada menegaskan kepada para tersangka, baik yang baru belajar Syiah ataupun yang memang orang Syiah, semua bisa angkat tangan.

“Ternyata semua tersangka yang ke-34 dalam tahanan Polres Bogor serempak mengangkat tangan dan menyatakan diri mengakui bahwa mereka memang betul-betul orang Syiah,” pungkas Ustadz Syuhada. (rz)