Senyum Ustadz Arifin Ilham Berjemur Ditemani Istri

Eramuslim.com – Kepulangan Ustadz Muhammad Arifin Ilham dari rumah sakit menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi keluarga. Tak terkecuali Yuni Djamaluddin Waly, istri pertama pimpinan Majelis Taklim Adz-Dzikra itu.

Yuni menggunggah foto Ustadz Arifin Ilham di akun Instagramnya, yuni_syahla_aceh, sambil menautkan pernyataan yang begitu menggambarkan kebahagiannya. Pada momen itu, Yuni menemani Ustadz Arifin berjemur.

“Subhanallah Walhamdulillah Berjemur pagi di waktu Dhuha yang indah,” ujar Yuni seperti dikutip Okezone di akun media sosialnya, Minggu (20/1/2019).

Dalam foto tersebut, Yuni terlihat menggunakan hijab berwarna ungu menoleh ke kanan sambil tersenyum. Sementara Ustadz Arifin Ilham sambil duduk menatap ke arah kamera sambil tersenyum dengan tangannya memegang tasbih.

Ustadz Arifin Ilman diketahui sudah diperbolehkan Rumah Sakit Gleneagles di Jalan Pangkor Pulau Tikus George Town, Pulau Penang, Malaysia, pada Jumat 18 Januari 2019. Ia ke Malaysia untuk menjalani perawatan atas penyakit yang dideritanya.

“Menurut informasi dokter yang merawat Beliau, dr Amir Shah, insya Allah menurut rencana sudah bisa pulang dari rumah sakit,” ujar Konsul Jenderal Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Penang, Iwanshah Wibisono, ketika dihubungi dari Kuala Lumpur, Kamis 17 Januari 2019. [okz]