Serang Habib Rizieq, Beredar Komentar Diduga Jubir Prabowo: Itu Bukan Ulama

Eramuslim.com – Sebuah postingan terkait Habib Rizieq Shihab yang diduga merupakan komentar dari Juru bicara (Jubir) Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak beredar di media sosial.

Adapun foto tangkapan layar komentar terkait Habib Rizieq yang diduga merupakan komentar dari Jubir Prabowo itu, dibagikan pengguna Facebook Ian Sudiana, seperti dilihat pada Jumat 16 April 2021.

Dalam foto tangkapan layar tersebut, Dahnil Anzar Simanjuntak dinilai cenderung menyerang eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dilihat dari foto yang beredar, tampak awalnya pengguna Facebook bercentang biru dengan nama Dahnil Anzar Simanjuntak memosting ucapan HUT Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang jatuh pada 16 April.

Postingannya itu pun sontak menuai respons dari warganet. Salah seorang netizen kemudian menyinggung kembali langkah TNI yang menertibkan spanduk Habib Rizieq beberapa waktu lalu.

Netizen dengan nama akun Bian Tava bertanya kepada Dahnil, bagaimana pendapat jubir Prabowo itu atas tindakan TNI mencopoti paksa spanduk Habib Rizieq.