Balasan Rizal Ramli: JK Itu Peng-Peng…

Eramuslim.com – Ketika Presiden Jokowi minta Rizal Ramli (RR) jadi Menko di Istana Bogor pada Agustus 2015. RR menolak 3 kali sampai Jokowi bilang: “Yang minta tolong itu Mas Rizal, bukan hanya Jokowi pribadi, tapi rakyat Indonesia yang ingin hidup lebih baik !”.ungkap RR

Akhirnya RR setuju dengan syarat tidak mau rapat-rapat dengan Jusuf Kalla (JK) karena pak JK adalah penguasa-pengusaha ( Peng-Peng) yang memiliki pelbagai conflict-of-interest !

Jokowi setuju bahwa RR tidak usah ikut rapat dengan JK, cukup lapor Jokowi saja.Lantas, kenapa sih RR harus diberhentikan Jokowi ?

Karena RR berpihak pada Rakyat dan disingkirkan, simak Jejak Kerja Rizal Ramli di Kabinet Jokowi Selama 11 Bulan di media, bisa dilacak via google.

RR,Menko Ekuin Presiden Gus Dur dan sang Rajawali Bangkit, telah melaksanakan amanah untuk melaksanakan visi Trisakti & Nawacita demi rakyat — namun disingkirkan oligarki & Peng-Peng, suatu tragedi dalam pertarungan kelas-kelas elite dan pemodal yang berpolitik demi menambah kekayaan atau minimal mempertahankan kekayaan, sejenis the politics of wealth defence menurut akademisi Prof Tom Pepinsky dari Cornell University,AS sekaligus politics of capital accumulation by power holder secara primitif karena dalam iklim kekuasaan di Indonesia yang koruptif, money follow power. kata mendiang Prof Jamie Mackie akademisi ANU, Canberra. Sungguh menyedihkan. .[konfrontasi]