free hit counters
 

Seruan FPI untuk Mendukung JK Wiranto

Muhammad Nuh – Kamis, 1 Rajab 1430 H / 25 Juni 2009 12:19 WIB


Sebuah seruan yang dirilis oleh Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam atau FPI melalui websitenya berisi dukung an terhadap Yusuf Kalla dan Wiranto sebagai presiden dan wakil presiden. Seruan ini ditujukan untuk seluruh umat Islam dan anak bangsa.

“Setelah melalui Musyawarah Pimpinan DPP-FPI dengan pertimbangan syar’i, maka secara tulus dan ikhlas DPP-FPI menyerukan seluruh umat Islam dan segenap anak bangsa untuk mendukung, memilih dan memenangkan dalam Pilpres 2009, Muhammad Yusuf Kalla dan Wiranto sebagai pasangan Capres – Cawapres RI.”

Menurut DPP FPI, keputusan ini atas dasar pertimbangan bahwa pasangan ini sudah memberikan jaminan kebebasan menjalankan ibadah dan syariat bagi tiap agama sesuai dengan ajarannya masing-masing dan pelarangan segala bentuk penistaan dan penodaan terhadap agama apa pun.

FPI juga meminta semua anggota dan simpatisannya di dalam maupun luar negeri untuk mengkampanyekan seruan ini, mengikuti Pilpres 2009, memastikan nama ada dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), mengawasi tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), mengawal Kotak Suara dari TPS hingga ke KPU pusat, dan melawan segala bentuk kecurangan untuk pemilu yang adil, jujur, dan amanat.

Berita Nasional Terbaru