Seruan Terbuka Untuk Muslim Indonesia

3. KIRIMKAN data foto C1 dari setiap TPS Anda (setelah perhitungan suara dan ditandatangani) lewat aplikasi: Ayo Jaga TPS, Relawan Adil Makmur, Pemilu Legislatif. Atau kirimkan foto format C1 ke no. WA berikut ini: 082129574627 (Bapak Hermansyah, pakar IT ITB).

4. PERLU Anda ketahui, hasil olah data aplikasi seperti AYO JAGA TPS, telah mengcover data TPS hingga 100.000 titik TPS lebih. Itu artinya, ia LEBIH AKURAT dari semua lembaga surve dan surve “quick qount TV”. Mereka rata rata mengkover hanya sekitar 5000 responden saja. Itu pun belum tentu jujur dan valid.

5. TUNGGU hasil pengumuman PEMENANG dari BPN (Badan Pemenangan Nasional) PRABOWO-SANDI. Jangan mengikuti hasil surve lembaga surve, atau “quick count TV”.

6. JANGAN terpengaruh oleh PESTA KEMENANGAN PALSU yang dibuat oleh petahana dan para pendukung. Karena itu adalah bagian dari PsyWar (mempengaruhi hati publik), untuk mengulang kejadian di tahun 2014 dulu.

7. JIKA pihak BPN Prabowo-Sandi, pusat data PKS, Gerindra, PAN, telah mengumumkan data hasil perhitungan; itu yang menjadi PATOKAN kita, karena ia didukung oleh data foto C1 yang bisa dipertanggung-jawabkan.

8. SETELAH BPN Prabowo-Sandi, pusat data PKS, Gerindra, PAN umumkan hasil; jika di sana Presiden/Wapres kita dinyatakan menang, maka kemenangan ini harus kita bela mati-matian. Saat mereka punya aneka media, maka kita alhamdulillah punya kekuatan medsos, SMS, gadget, Android, email, dan sebagainya. Hadapi dominasi media dengan kekuatan medsos kita.

9. Bila nanti terdapat hasil perhitungan yang selisih jauh antara hasil rekap BPN Prabowo-Sandi dengan hasil KPU, maka harus dilakukan UJI VALIDITAS DATA. Dan itu harus dilakukan secara TERBUKA, biar diketahui siapa yang jujur dan siapa yang curang. Seluruh rakyat Indonesia BERHAK TAHU cara KPU dalam menetapkan hasil perhitungan data. Saat ini sudah banyak orang yang pintar, tidak seenaknya bisa dibodoh-bodohi oleh sistem.

10. Di atas segalanya, semua ini adalah USAHA kita. Hasil akhir tetap PASRAH kepada Rabb alam semesta, Allah Subhanahu wa Ta’ala. Mari kita terus berdzikir: “Laa haula wa laa quwwata illa billah.”

TERUS sempurnakan perjuangan, seperti teladan Rasulullah Shallallah ‘Alaihi Wasallam dengan menyempurnakan urusan.

DEMIKIANLAH wahai kaum Muslimin. Butir butir di atas bisa jadi pegangan, agar kita TIDAK TERTIPU LAGI seperti kejadian pada 2014 lalu, bi idznillah wa rohmatih.

والحمد لله رب العلمين، و صلى الله على رسو ل الله و على اله و صحبه اجمعين، و حسبنا الله و نعم الو كيل نعم المول و نعم الناصر.

Bandung, 17 April 2019.
AM. Waskito.

(kl/wa)


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm