Serukan Malam Munajat 212, Habib Rizieq Minta Putihkan Monas pada 21 Februari 2019

Eramuslim.com – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengajak umat Muslim dan elemen masyarakat berdoa bersama di Monas, Jakarta, dalam acara Malam Munajat 212 pada Kamis (21/2) malam. Rizieq mengajak dari kediamannya di Mekkah.

Ajakan itu diutarakan melalui rekaman video yang diunggah akun Front Tv di Youtube. Kebenaran video tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Sekretaris Umum DPP FPI Munarman, Sabtu (16/2).

“Dari kota suci Mekkah Almukaromah ini, kita bersama-sama menyerukan kepada seluruh umat Islam, kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat, kepada seluruh eleman bangsa Indonesia, untuk bersama-sama menyukseskan acara Malam Munajat 212 yang Insya Allah akan digelar pada Kamis malam Jumat tanggal 21 februari 2019,” ucap Habib Rizieq.

“Insya Allah para habib, kiai, bisa mengajak kerabat, sahabat serta jamaah untuk mengerahkan, untuk memutihkan monas, ramai ramai meminta berkah dari Allah SWT agar Indonesia menjadi negara yang sejahtera, yang adil, yang makmur,” lanjutnya.

Habib Rizieq mengatakan Malam Munajat 212 adalah acara yang dihelat oleh Lembaga Dakwah FPI bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta. Selain itu, koordinasi juga dilakukan dengan sejumlah majelis taklim se-Jabodetabek.

Dia meminta kepada Ketua Umum FPI Sobri Lubis agar turut membantu pelaksanaan Malam Munajat 212. Rizieq juga meminta kepada Imam FPI DKI Jakarta Muchsin Alatas melakukan hal yang sama.