free hit counters
 

Seword Kampanyekan Marxis, Jokowi Gebuk Gak Ya?

Redaksi – Senin, 25 Ramadhan 1438 H / 19 Juni 2017 08:00 WIB

Eramuslim.com – Situs ahoker seword.com memuat artikel yang berjudul “Agama adalah Candu”. Artikel tersebut dipublikasikan pada 4 Mei 2017 dan sengaja dimuat dalam rangka mengenang Ulang Tahun Karl Marx yang ke-199.

Diawal artikel, penulis seword memuat tulisan tokoh Komunis Karl Marx : “Agama adalah tempat pelarian bagi orang-orang yang tertindas. Agama adalah hati untuk dunia yang tidak berperasaan. Agama adalah jiwa bagi manusia yang tidak memiliki harapan. Itulah yang disebut sebagai candu bagi masyarakat”.

Secara keseluruhan, isi artikel memuji-muji ide dari Karl Marx, bahkan diakhir artikel penulis menulis bahwa apa yang disampaikan Karl Marx adalah benar terkait agama merupakan candu bagi masyarakat yang tidak mau berfikir.

Bahkan dalam artikel tersebut secara vulgar menulis bahwa orang yang sudah disetir oleh isu agama seperti mayat hidup atau yang lebih dikenal dengan nama zombie.

banyak orang yang mempercayai hal ini. Mereka dengan mudah disetir oleh isu agama. Mereka sudah menjadi zombie yang sulit untuk berpikir kritis ketika sentimen agama sudah dicetuskan oleh penguasa” demikian kutipan dari artikel seword.

Seperti diketahui bahwa ide dan gagasan Karl Marx dilarang disebarkan di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan secara jelas tertuang dalam Tap MPRS Nomor XXV/MPRS/1966 tentang larangan penyebaran ajaran PKI, Marxisme-Leninisme.

“KETETAPAN TENTANG PEMBUBARAN PARTAI KOMUNIS INDONESIA, PERNYATAAN SEBAGAI ORGANISASI TERLARANG DISELURUH WILAYAH NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAN LARANGAN SETIAP KE-GIATAN UNTUK MENYEBARKAN ATAU MENGEMBANGKAN FAHAM ATAU AJARAN KOMUNISME/MARXISMELENINISME” demikian isi Tap MPR No. XXV/MPRS/1966 . (pm/pi)

Beberapa waktu lalu Jokowi pernah mengancam akan menggebuk KPI, nah gebuk yang ini pak…

Resensi Buku : Sesak Dada Karena Membaca Eramuslim Digest Edisi 12 , Ancaman Imperialisme Kuning

loading...

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus