Sindir Pembenci Anies yang Bikin Bikin FPI Palsu, Nicho Silalahi: Pilpres 2024 Sudah Selesai, Pemenangnya Boneka Oligarki Jilid II

eramuslim.com – Pegiat media sosial Nicho Silalahi menyoroti aksi dari FPI Reborn yang mendeklarasikan untuk dukung Anies Baswedan untuk maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Nicho menyebut bahwa hal itu ialah cara busuk dalam mengambil langkah.

Hal tersebut diungkapkan melalui cuitan di akun Twitter pribadi Nicho Silalahi. Ia mengatakan bahwa ada kepanikan dari salah satu kubu pendukung Calon Presiden (Capres).

Ia juga menyebutkan bahwa dari kepanikan tersebut hingga akhirnya memakai langkah dengan Front Persaudaraan Islam (FPI) yang dianggap jadi pelindung untuk menutupi kebusukan pilihan yang diambil.

“Sangkin Paniknya Hingga FPI Harus Mereka Busukin,” ujar Nicho Silalahi dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, dikutip (7/6).

Nicho Silalahi menyebutkan bahwa Pilpres 2024 sebenarnya sudah selesai, sudah diatur untuk nantinya tinggal dimainkan. Bahkan ia menyebutkan bahwa sang pemenang nantinya hanya akan dijadikan sebagai boneka hidup untuk menjalankan tugas-tugas yang sudah diperintahkan bos besar.

“Padahal Pilpres 2024 Udah Selesai dan Pemenangnya Hanya Boneka Oligarki Jilid 2 Selama Masih Ada PT 20%,” tutur Nicho Silalahi.

Kemudian, Nicho menyebutkan bahwa sebaiknya lebih memfokuskan pada lengsernya presiden sekarang dan mulai mendukung untuk Presidential Threshold nol persen.

“Udahlah Mending Fokus Bersuara Jokowi Mundur dan PT 0%, Tapi Kalau Mau Dukung Jokowi Berkuasa Ya Kampanye Calon Untuk 2024,” imbuhnya. [Fajar]