Sindir Sekjen Gerindra, PKS: Kalau Bos Anda, Lupa Gak Sama Pendukungnya?

eramuslim.com – Politisi Tifatul Sembiring dari PKS sindir Partai Gerindra Ahmad Muzani, sekretaris jenderal.

Ahmad Muzani sebut ada pemimpin terkesan tidak tahu terima kasih terhadap sosok yang membesarkannya, ini pernyataan yang disindir oleh Tifatul,

“Kalau bos Anda itu, lupa nggak sama pendukungnya yang udah babak belur berjuang,” ucap Tifatul sebagaimana dikutiip dari akun Twitter pribadinya @tifsembiring, Selasa (28/6/2022).

“Bagai menemuk air di dulang,” ujar mantan Menkominfo itu.

Pada Pilpres 2019, PKS dan Gerindra ketika itu mengusung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Usai pemilu 2019, Gerindra ternyata merapat ke koalisi pemerintah. Bahkan  Prabowo dan Sandiaga  mendapat jabatan di Kabinet Jokowi.

Sebelumnya, Ahmad Muzani tiba-tiba menyindir pemimpin yang terkesan tidak tahu terima kasih terhadap sosok yang membesarkannya.

“Di Indonesia, jarang sekali politik kita yang menunjukkan berterima kasih terhadap orang yang telah membesarkannya. Dalam tradisi politik kita, terima kasih adalah suatu yang langka, jarang dijumpai sepertinya ini menjadi suatu hal yang mahal, ” kata Muzani dalam keterangannya Minggu (26/6/2022).[]